5 cara meninggikan tinggi badan dalam waktu 1 bulan yang tepat dan efektif

Mau tinggi badan yang ideal ????
Lakukan tips di bawah dengan benar dan teratur.

Tinggi badan yang ideal sangat banyak orang yang menginginkan nya, tetapi mereka semua tidak tau cara meninggikan badan mereka dalam waktu yang bisa di bilang cepat sih menurut saya ,hehehe.

Tinggi badan sekarang ini sudah menjadi salah satu syarat untuk  yang ingin melamar pekerjaan dan lainnya.

Saya ambil contoh saja misalnya kalian ingin melanjutkan ke perguruan tinggi yang di inginkan tetapi tempat itu pasti memiliki sayat yang harus di penuhi untuk bisa masuk di perguruan tinggi tersebut.

Setelah kalian semua melihat persyaratan seperti itu pasti kalian bingung apakah bisa masuk ke perguruan tinggi itu karena tinggi badan kalian kurang dari persyaratan yang sudah di tetapkan.

Contoh lainnya bisa saya ambil dari syarat untuk menjadi seorang paskibraka ( pengibar bendera ).

Di daerah manapun kalian berada kalau ingin menjadi seorang paskibraka kebanyakan pasti syaratnya itu adalah tinggi badan, mengapa harus syaratnya tinggi badan???

Karena seorang paskibraka itu harus mempunyai tinggi yang mencukupi syarat, kalau tinggi badan kalian tidak cukup, sedikit kemungkinan kalian bisa lulus menjadi seorang paskibraka itu.

Dan juga seorang paskibraka itu harus sama rata tinggi badannya dengan yang lain agar terlihat lebih bagus.

Banyak sekali contoh lainnya yang mengharuskan tinggi badan kita harus memenuhi syarat yang sudah ditentukan. Misalnya, melamar pekerjaan, masuk kepolisian, ingin menjadi tentara, ingin menjadi pramugari, model, dan lainnya.

Tetapi kalian semua tenang saja, karena pada artikel kali ini saya akan memberikan tips agar tubuh kalian cepat tingginya
, terutama buat kalian yang masih pada usia masa pertumbuhan kalian bisa mencapai tinggi badan yang maksimal dengan melakukan tips cara di bawah ini

Silahkan kalian melakukan cara yang saya berikan di bawah ini dengan benar ya.

1). Berenang di pagi hari

Saya dapat informasi ini dari Kaka senior, katanya berenang pada pagi hari bisa meninggikan badan kalian dalam waktu singkat. Cara ini sudah di buktikan dan berhasil naikkan tinggi badan sebanyak 2,5 Cm dalam 1 bulan. Karena berenang di pagi hari itu tulang-tulang kita ini masih fresh dan banyak kemungkinan tulangnya itu memanjang dan membuat tubuh kalian menjadi lebih tinggi dari sebelumnya.

2). Full up

Full up merupakan latihan fisik dengan cara menggantungkan badan / naik turun pada sebuah tiang atau dahan pohon yang kuat untuk menahan berat badan anda dengan tujuan melatih otot lengan dan bisa juga membuat tubuh menjadi tinggi. Cara ini juga sudah di buktikan, dalam 1 bulan bisa meninggikan badan sebanyak 3 Cm. Kalau di lakukan tiap hari bisa jadi lebih dari itu tinggi tambahan nya.

3). Melakukan beberapa gerakan tertentu

Gerakan tertentu bisa berupa sikap kayang atau seperti meja,  meluruskan badan dengan mengangkat kaki dari posisi telentang,  sikap kobra ( dari posisi tengkurap dan mengangkat bahu dan kepala menyerupai ular kobra). Gerakan tersebut bisa di lakukan di pagi hari dan secara teratur. Dan masih banyak lagi gerakan yang bisa membantu kaian dalam meninggikan tubuh.

4). Bersepeda

Ternyata bersepeda juga bisa untuk meninggikan badan lohhh. Dengan cara meninggikan tempat duduk di sepeda agar kedua kaki kalian tidak sampai untuk berpijak pada tanah dan hanya bisa berpijak pada pidal sepedanya. Otomatis tubuh akan menjadi lebih tinggi walau sedikit demi sedikit tanpa sepengetahuan kalian semua.

5. Berjemur di pagi hari

 Berjemur pagi hari bisa membuat pertumbuhan tulang kita berjalan baik dan maksimal, selain itu berjemur pagi hari juga akan menguatkan tulang kita. Waktu yang baik untuk berjemur antara jam 8-9 pagi.

Semoga bermanfaat artikel saya ini bagi kalian semuanya.

Sampai di situ dulu ya tips dari saya kali ini, hehehe. Kalau kalian punya cara lain bisa tambahkan pada kolom komentar di bawah ini.

"Apa Reaksi Sobat Tentang Artikel ini"

Disclaimer amang: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, sahabat dapat menghubungi kami. Disini

0 Response to "5 cara meninggikan tinggi badan dalam waktu 1 bulan yang tepat dan efektif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel