Cara mengatasi WhatsApp kadaluarsa tanpa install

Assalamualaikum wr.wb


Apakah bisa WhatsApp yang sudah kadaluarsa masih bisa di buka kalau tidak install kembali aplikasi nya?

Jawaban nya adalah sangat BISA...,

Bagaimana caranya???

Ikuti caranya yang akan saya bahas di bawah ini.

Sebelumnya saya akan memperkenalkan kepada yang belum tau apa sih aplikasi WhatsApp messenger itu??

WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan untuk ponsel cerdas (smartphone) yang sudah terkenal di semua kalangan. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain.

Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto, melakukan video call jarak jauh dan lain-lain.

Dengan adanya aplikasi ini, semua orang dapat terbantu karena bisa menghilangkan rasa kangen kepada seseorang yang jauh di sana dan udah lama tidak ketemu dengan melakukan video call melalui aplikasi ini, kalian bisa melihat wajahnya secara jelas dan mendengar suaranya juga.

Sampai saat ini, aplikasi ini sudah banyak di gunakan oleh orang-orang di dunia ini. Sebelum aplikasi ini rilis, sudah ada juga aplikas yang sejenis ini yang dapat mengirimkan pesan tanpa pulsa. Aplikasi itu disebut BBM yang terkenal dan banyak digunakan pada masanya, sekarang sudah jarang orang-orang memakai aplikasi ini karena sudah digantikan dengan WhatsApp yang lebih simpel dan mudah.

Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa sekarang ini banyak sekali jenis-jenis WhatsApp yang sudah ada dan mempunyai kelebihan tersendiri. Contohnya saja seperti GB WhatsApp, yo WhatsApp, WhatsApp original, WhatsApp plus, FM WhatsApp, WhatsApp ma, WhatsApp prime, WhatsApp indigo dan banyak lagi.

Dan ada juga jenis WhatsApp yang tidak ada di play store alias ilegal lah kalau di bilang, harus download lewat google crome atau sejenisnya.

Setiap jenis WhatsApp seperti di atas itu pasti ada tanggal kadaluarsa nya atau paling tidak kalian harus update aplikasi itu. Pada saat aplikasi WhatsApp sudah kadaluarsa, maka kalian tidak akan bisa masuk ke dalam aplikasi itu sebelum kalian mengupdate di play store atau install kembali WhatsApp yang baru. Setelah itu kalian baru bisa masuk ke dalam aplikasi WhatsApp.

Kalau play store kalian sedang tidak bisa di gunakan untuk mengupdate aplikasi WhatsApp itu, terpaksa kalian untuk sementara tidak bisa menggunakan aplikasi WhatsApp.

Etttssss, tenang dulu...saya ada cara kok buat kalian yang punya masalah seperti itu. WhatsApp sudah kadaluarsa di tambah lagi play store kalian sedang tidak bisa di gunakan, pasti kalian sedih banget bukan,,,

Makanya saya membuat artikel ini untuk berbagi ilmu kepada kalian semua. Caranya yaitu hanya cukup "MENGUBAH PENGATURAN TANGGAL DAN BULAN".

Maksudnya itu adalah mengubah bulan dan tanggal ke sebelum tanggal kadaluarsa yang di beritahukan oleh aplikasi WhatsApp itu sendiri.

Kalian hanya perlu masuk ke pengaturan handphone kalian. Cari menu tanggal dan waktu ( kemungkinan kalau beda merk handphone beda letak menunya ).

Setelah itu kalian ubah tanggal dan bulan tersebut ke tanggal sebelum waktu aplikasi WhatsApp itu kadaluarsa. Misalnya seperti foto yang paling atas tadi, di situ tertera tanggal kadaluarsa adalah tanggal 20 Maret 2020. Kemudian kalian ubah tanggal sebelum tanggal itu, misalnya 20 Februari atau bulan sebelumnya.

Setelah melakukan cara itu coba kalian buka kembali aplikasi WhatsApp kalian, pasti sudah bisa di buka. Tetapi kekurangan dari perubahan tanggal itu adalah kalian sementara tidak bisa mengunduh foto, video, atau file lainnya yang di kirim lewat WhatsApp.

Kalau play store kalian sudah bisa di buka, saya sarankan untuk secepatnya untuk mengupdate WhatsApp kalian itu agar tidak kadaluarsa lagi.

Cukup mudah bukan sahabat semua, caranya sangat simpel tapi kita tidak banyak yang mengetahui cara tersebut. Cara yang saya bagikan pada analog sudah saya coba sebelumnya dan berhasil 100%.

Sekian artikel saya kali ini, semoga bermanfaat bagi kalian semua.

"Apa Reaksi Sobat Tentang Artikel ini"

Disclaimer amang: Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, sahabat dapat menghubungi kami. Disini

0 Response to "Cara mengatasi WhatsApp kadaluarsa tanpa install"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel